Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

+20 Bill Gates Quotes Orang Malas Ideas


+20 Bill Gates Quotes Orang Malas Ideas. Tidak punya bayangan juga akan seperti apa hari esok. Saya memilih orang yang malas untuk mengerjakan sebuah pekerjaan berat karena orang yang malas akan mencari cara yang mudah untuk mengerjakannya.

Bill Gates Quotes Thoughts That Will Make You Think in Life
Bill Gates Quotes Thoughts That Will Make You Think in Life from darksoulsquotes.blogspot.com

Coba deh, simak beberapa quote di bawah ini. Karena orang yang malas akan mencari cara yang mudah untuk mengerjakannya.. Aku akan selalu memilih orang malas untuk mengerjakan pekerjaan yang sulit, karena ia akan menemukan cara yang mudah untuk mengerjakannya.

Biasanya Mereka Menjawab Dengan Banyak Solusi Yang Ada.” Baca Juga:


Dear pemalas, mau tahu caranya biar nggak perlu cari uang tapi tetap makan? Hidup ini memanglah tidak adil, maka biasakanlah diri anda! Semakin besar sukses yang saya raih, semakin mudah pula saya dihancurkan.

Intinya Segala Sesuatu Yang Ingin Dicapai Kelak Akan Dituai Melalui Kesabaran Selama Kita Berproses.


Tidak punya bayangan juga akan seperti apa hari esok. Dalam video tersebut, bill gates mengatakan bahwa aku akan selalu memilih orang malas untuk mengerjakan pekerjaan yang sulit, karena ia (orang malas) akan menemukan cara yang mudah untuk mengerjakannya. Orang malas biasanya tidak punya perencanaan apa pun.

Karena Orang Yang Malas Akan Mencari Cara Yang Mudah Untuk Mengerjakannya..


Biar semangatmu lebih terpacu lagi. Gates menekankan pentingnya kesabaran dalam berbagai segi kehidupan. Umur 63 tahun) adalah seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal amerika serikat, serta mantan ceo yang saat ini menjabat sebagai ketua microsoft, perusahaan perangkat lunak.

Aku Akan Selalu Memilih Orang Malas Untuk Mengerjakan Pekerjaan Yang Sulit, Karena Ia Akan Menemukan Cara Yang Mudah Untuk Mengerjakannya.


Bagi miliarder bill gates, paling tidak seseorang harus mempekerjakan orang yang malas. Saya memilih orang yang malas untuk mengerjakan sebuah pekerjaan berat. Karena orang malas akan menemukan cara mudah untuk melakukannya”.

“Saya Memilih Orang Yang Malas Untuk Melakukan Pekerjaan Yang Sulit.


Jika menjadi seorang kutu buku, berarti anda mau mempelajari berbagai hal, dan jika anda berpikir bahwa sains dan teknik memiliki pengaruh besar, saya mengaku bersalah. Bill gates pernah berkata, bahwa dia akan memilih orang malas untuk melakukan pekerjaan yang sulit. Karena orang yang malas akan mencari cara yang mudah untuk mengerjakannya..