Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

List Of Quotes Motivation Bahasa Inggris Dan Artinya Ideas


List Of Quotes Motivation Bahasa Inggris Dan Artinya Ideas. Karenanya , yang namanya kehebatan itu sebenarnya bukanlah cuma adanya suatu tindakan tetapi lebih pada pembiasaaanya. (sesuatu hal selalu terlihat mustahil sampai itu terselesaikan).

77 Gambar Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya Cara Mudah
77 Gambar Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris dan Artinya Cara Mudah from www.caramudahbelajarbahasainggris.net

Sebagai catatan, terjemahan yang diberikan bukanlah makna harfiah melainkan sudah disesuaikan dengan maksud. Old ways won't open new doors. (cara lama tidak akan membuka pintu baru) 2. Itulah 75 kutipan motivasi bahasa inggris dan artinya yang bisa kamu tiru dan bahkan repost!

Kita Harus Menyadari Bahwa Semua Yang Kita Pikirkan Tentang Kita Memproyeksikan Diri Kita Di Masa Depan.


(tanpa disiplin diri, sukses itu tidak mungkin, titik.) “take up one idea. (janganlah berusaha untuk menjadi orang yang sukses, tapi berusahalah menjadi orang yang bermanfaat.) 2. Sebagai seorang pengusaha, pemimpin perusahaan, dan bos.

Whatever You Are, Be A Good One.


Tak satu orang pun mampu melakukannya untukku. 70+ kata kata cinta dalam bahasa inggris dan artinya. Dengan begitu, pengetahuan akan lebih mudah diperoleh.

Learn As If You Were To Live Forever.


Kamis, 30 september 2021 09:13. Hanya ada satu kebahagiaan dalam kehidupan ini, mencintai atau dicintai. (jika impian anda tidak membuat anda takut, itu terlalu kecil)

Sekian, Kurang Lebihnya Mohon Maaf, Terima Kasih Atas Kunjungannya, Dan Salam Sukses Dari Ketik Surat.


Live as if you were to die tomorrow. Dan to be honest, ini mimin. Quotes bahasa inggris dan artinya inspiratif 1.

“When We Are Afraid To Try A Good Thing, Then A Good Luck Will Also Be Afraid To Come For Us.” (Ketika Kita Takut Mencoba Sebuah Hal Baik, Maka Rezeki Baik Juga Takut Menghampiri Kita).


“there is only one happiness in this life, to love and be loved.”. Berikut ini adalah kumpulan kata mutiara pilihan tentang motivasi dalam bahasa inggris beserta artinya untuk memberikan motivasi. Success be your noise. (bekerja keras dengan diam.